Cara Mendapatkan No Telepon Dari Semua Teman Di Facebook

Posted by Unknown

Hallo sobat blogger semua, MasNugh memiliki masalah nie, pada suatu ketika MasNugh ingin mengadakan reuni, dan membutuhkan nomor telepon teman-teman untuk menyebarkan undangan dan MasNugh harus mengbungi satu per satu teman-teman, karena terkadang terdapat teman yang memang jarang sekali online di facebook akhirnya MasNugh mengutip no Telepon dari dinding semua teman masnugh, Ropot sekali harus membuka satu persatu halaman facebook milik teman, apakah sobat semua pernah mengalami kesulitan yang sama, Karena harus satu-per satu membuka profile teman facebook, dan mencatat nomor teleponnya. Sangat membosankan dan lama, dan yang jelas tidak efektif serta membuang waktu kita.

Ada Cara Mendapatkan No Telepon Dari Semua Teman Di Facebook tanpa anda membuka satu-per satu profile mereka. Ikuti langkah berikut ini :
1. Silahkan sobat" sekalian instal addons Greasemonkey.
2. Instal Script dibawah ini
3. Log In pada facebook sobat masing-masing
4. Kemudian buka link berikut ini pada tab baru
"http://www.facebook.com/friends/?filter=pfp"
5. Akan muncul nomor telepon dari teman-teman facebook. Silahkan copy dari atas hingga bawah sampai nanti muncul jendela popup untuk menyimpan dalam bentuk file. Save dengan filename nomortelpon.csv dan pada save as type pilih all files.
Sekarang anda sudah memiliki nomor telpon mereka. Selamat mencoba ^.^

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

nyimaka aja saya gan..... :)


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini