Facebook messenger

Posted by Unknown

Selamat pagi sobat blogger semua, kali ini masnugh akan bagikan Facebook messenger. Apa itu Facebook Messenger? Aplikasi Facebook Messenger adalah sebuah program yang dihadirkan oleh Facebook sebagai pelengkap dari fungsi chat-nya yang makin populer. Selain itu Facebook Messenger juga bisa digunakan untuk melihat notification (Pemberitahuan terbaru), friends request (Permintaan Pertemanan), hingga tampilan update status terbaru.
Untuk sementara ini, Facebook Messenger hanya dapat diggunakan pada sistem operasi Windows 7, jadi mohon maaf untuk OS yang lain belum tersedia. Meski Facebook Messenger ini masih dalam tahap percobaan (trial), Facebook Messenger dapat digunakan dan berfungsi dengan baik, saya sendiri sudah menggunakanya ^,^. 
Berikut ini Contoh tampilan dari aplikasi Facebook Massenger
Ingin mencobanya? Monggo klik download dibawah ini:
 
Via 4Shared
 
Via Ziddu
Owh iya, untuk proses instalasinya dilakukan secara online sobat semua jdi jangan matikan koneksi dlu ea sesudah mendownload filenya ^,^. "Instalasi Online? wagh pasti besar nie kapasitasnya", eitsss jangan shu'udzon dulu sobat aplikasi ini berukuran kecil kok jadi, sobat semua tenang saja dan tentu saja tidak ada kendala bagi yang memiliki koneksi internet terbatas.
Saat pertama login, secara otomatis sobat akan diarahkan ke aplikasi dan web facebook. Meski demikian, Sobat tetap bisa menggunakan Facebook Messenger walaupun di web browser sobat telah logout dari situs Facebook.
Tampilan Facebook Messenger ini sangat simple bahkan sekilas mirip dengan tampilan Yahoo Messenger, jadi pengguna tidak akan dipusingkan dengan cara penggunaannya yang cukup mudah (user friendly).

Cara Download Klik link diatas tunggu samapai ada "SKIP AD"  kemudian Klik "SKIP AD"
Password : "masnugh.blogspot.com" (tanpa petik)

Selamat Mencoba,... ^,^

{ 0 comments... read them below or add one }


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini