Gratis Download Contoh Web Statis + Databasenya

Posted by Unknown

Selamat pagi para sobat blogger kali ini masnugh akan membagikan Contoh Web Statis + Databasenya, namun mohon pengertianya web ini hanyalah sebagai contoh jadi masih sanggat simple designya, namun mungkin web ini bisa membantu untuk teman-teman pemula dalam pembuatan web statis. contoh web ini sendiri saya copy dari file Ujian Praktikum Nasional ( UPK ) di SMK N 1 Tembarak dulu, jadi mungkin bisa membantu teman-teman semua khususnya teman-teman SMK yang akan menghadapi UPK untuk tahun ini.
Dalam Contoh Web Statis yang akan saya bagikan sudah terdapat fiture ( insert, update, delete data dari data base ), selain itu terdapat juga file-file gambar, namun jangan khawatir file yang akan saya bagikan ini berat nya cuma sekitar MB.
Teman-teman semua mau download,..??? klik gambar dibawah aja gampank to,... ^,^

 
Via IndoWebster

VIa Ziddu

Cara Download Klik link diatas tunggu samapai ada "SKIP AD"  kemudian Klik "SKIP AD"

Password : "masnugh.blogspot.com" (tanpa petik)

NB : Spesial thank's untuk teman saya Dias Si MysterIyuz untuk file web dan databasenya ^,^

{ 2 comments... read them below or add one }

zaid mengatakan...

linknya broken gan,
gan apa bisa kirim ke email ana filenya

mohon kemurahan hati agan, untuk menghadapi ujian produktif di smk ane gan, terima kasih

Unknown mengatakan...

gan linknya eror mohon di perbaiki donk ...
saya mohon keiklasan agan ini saya mau ujian kejuruan jdi btuh buat belajar ...


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini